Pengalaman Berlangganan Siaran Berbayar K Vision.

Sebelum bergulir nya liga TSC 2016,tak pernah ada dalam niat untuk mengikuti tv berlangganan.Apa penyebab nya,selain kurang begitu nonton bola,dalam artian tidak terlalu maniac ,dan juga siaran siaran pavorit masih bisa di tonton dengan FTA di parabola.Baik siaran lokal maupun dunia,dengan bantuan aktuator atau penggerak parabola tentunya.  

Namun setelah hak siar TSC 2016 ini di miliki oleh SCTV grup akhirnya harapan untuk menonton acara siaran TSC 2016 ini akhirnya sirna,karena acakan SCTV semua kita tahu acakan nya maut sudah tidak ada harapan untuk bisa dibuka dengan kode biss.  

Muat Lebih

Kalau siaran sepak bola luar negri tentunya banyak alternatif karena pasti banyak channel channel luar yang menyiarkan nya dan dari semua channel yang menyiarkan itu masih ada channel yang menggunakan BISS atau bahkan masih FTA.    

Contoh nya piala Eropa 2016 yang akan bergulir dibulan Juni 2016 ini akan disiarkan oleh channel channel dinegri Thailand atau satelit thaicom sana.Baik yang pakai biss dan bahkan kode biss nya tidak pernah rolling. Bagi para tracker satelit tentunya harapan besar bisa menonton piala eropa 2016 di channel channel parabola di satelit thaicom yang tentunya beam menjangkau seluruh Indonesia.  

Baca juga disini : Receiver K-Vision Mentok Di Logo K-Vision Tidak Mau Menyala.

Dan berbarengan Piala Eropa 2016 ini di benua Amerika sana akan ada laga Copa Amerika 2016 ini dan pilihan untuk menonton acara laga Copa Amerika di channel channel parabola akan bisa kita saksikan di Satelit sebelah timur sana Intelsat dan beam menjangkau seluruh Indonesia keculai sumatera bagian barat.    

Baca juga disini :  Cara Program Receiver Orange TV Berbagai model.

Liga liga diatas adalah sebagai perbandingan dengan liga dalam negri yang apabila diacak maka pilihan untuk menonton ac…..ara liga TSC torabika 2016 ini adalah hanya UHF, channel feed yang biss, dan tv berlangganan.    

Membahas tentang antena Uhf hanya sebagian kecil saja daerah Indonesia yang bisa menikmati pancaran UHF.Selain faktor ogah nya perusahaan  tv untuk memperluas jaringan UHF ini mungkin karena mahal nya serta luas nya negri kita ini maka antena UHF untuk daerah pelosok hanya sekedar cerita dongeng saja.    

Dan apabila channel feed di Telkom sering diacak dengan acakan kelas atas,sedikit sekali yang FTA dan biss maka harapan terakhir adalah beli receiver berlangganan dan kalau jaringan Internet di daerah kita bagus maka bisa juga mengandalkan streaming.   Kita kembali ke pengalaman berlangganan K vision : Paket K Vision yang ane pilih adalah PAKET OLAHRAGA, (G01) rp 99 rb.

1. PAKET CHAMPION TAMBAHAN, rp 99 rb (CT 01)
Terdiri dari channel  : TSB 1,TSB 2 TSB3, TSB4, , Nova, Otomotif, Kidnesia, On Channel,  dan Channel Tanah Air

2. PAKET OLAHRAGA, (G01) rp 125 rb
Terdiri dari channel : Kompas TV, Berita Satu ,Bein Sport 1, Bein Sport 2, Fox Sport, Fox Sport 2, Bola Indonesia, Nova, Otomotif, Kidnesia, On Channel, Islam Nusantara, KTV, dan Channel FTA

3. Paket JUARA , (J01) rp 180 rb
Terdiri dari channel : Kompas TV, Berita Satu , Bein Sport 1, Bein Sport 2, Fox Sport, Fox Sport 2, Cartoon Network, Disney Channel, Disney Junior, M Channel, Fox, Fox Actions Movies, Fox Crime, Fox family Movies, Fox Movies Premium, National Geographic Channel, Nat Geo Wild, Star World, Nova, , Otomotif, Kidnesia, Islam Nusantara, On Channel, KTV, dan Channel FTA   ,TSB 1,TSB 2,TSB3

Baca juga disini :  Cara memasukan kode biss key di Tanaka Lavender.

Dari beberapa paket lainnya yang tidak saya tulis di sini channel tersebut ada beberapa channel yang hilang seperti Zee Bioskop,duh kemana ya,padahal tayangan India nya aduhai banget.Barangkali ada yang sudah berlangganan paket movie atau paket komplit bisa share di sini apakah Zee Bioskop masih ada di K Vision ?
Sumber artikel sebagian dari website K Vision.  

Pos terkait