Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Receiver K-Vision Mentok Di Logo K-Vision Tidak Mau Menyala.

Receiver K Vision akhir akhir ini peminat nya lumayan banyak,selain murah harga nya juga voucher nya lumayan terjangkau.Dan kelebihan dari receiver K-Vision adalah apabila kita tidak berlangganan ( tidak beli voucher) beberapa bulan juga tidak lantas membuat kita tidak bisa menggunakan lagi atau berhenti berlangganan.

 

Suatu hari nanti ketika kita mendapatkan rezeki atau ada acara bola yang diminati tentunya kita tinggal mengisi saldo lagi kemudian kita aktivasi lagi untuk paket yang tersedia. Dan apabila kita mempunyai kelebihan saldo sebelum nya maka saldo tersebut otomatis akan ditambahkan.Maaf ini bukan promosi hanya sekedar menulis apa yang sudah ane rasakan.

Keluhan Mentok di logo.

Namun pernah berkali kali ane mengalami receiver ini mentok di logo saja dan di layar panel receiver K-Vision hanya muncul tulisan ON tidak mau menyala.

Sempat panik juga ketika receiver K-Vision mentok dilogo dan dipanel layar depan hanya muncul On saja tidak masuk ke channel.Wah ane pikir ini masalah software coruft atau error.

 

Cara menangani receiver K-Vision mentok dilogo ini mudah saja cara nya cabut adaptor listrik K-Vision  dari jala PLN.Cabut pula kabel LNB yang menuju ke antena parabola.Diamkan sesaat kemudian masukan lagi adaptor listrik receiver K-Vision.Tunggu sesaat kalau sudah muncul nama frekuensi dan daptar channel di panel receiver serta di layar tv kemudian colok konektor LNB yang menuju ke parabola,hati hati dalam pemasangan nya,karena posisi receiver sedang menyala,kalau kalau konektor korslet bisa dipastikan receiver akan mengalami kerusakan.

Kalau cara diatas tidak mempan bisa dipastikan receiver memerlukan pemrograman melalui USB Data.Hanya masalah nya ane belum pernah melakukan nya.Mungkin para master parabola lebih mengetahui nya,dan browser di google saja.
Receiver K-Vision tidak menerima signal.Receiver K-Vision muncul gambar KVision saja.