Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Seputar Receiver Kvision 2017. ( TV Berlangganan).

Kvision tentunya sudah tidak asing bagi dunia persatelitan.Perusahaan Pay TV yang resmi di launching pada tanggal 18 April 2014 ini dimiliki oleh Kompas Gramedia.
Salah satu tv satelit berlangganan dengan slogan On Terus ini bisa disaksikan di satelit kita yaitu satelit Palapa.Tentunya dengan channel channel siaran siaran yang didapatkan oleh Kvision khususnya channel channel Olahraga seperti Bein Sport 1 sampai 3,Fox Sport 1 sampai 3 tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi dunia persatelitan berlangganan di Indonesia.
Kvision yang bisa kita saksikan melalui satelit Palapa dan juga dapat disaksikan melalui Satelit Measat 3A ini menyajikan hiburan hiburan baik movies olahraga dan lain sebagainya.
Kvision juga terdiri dari dua receiver yang bisa dipilih oleh pelanggan disesuikan dengan kebutuhan.Karena Kvision On Air di dua satelit yaitu untuk band  KU Band berada di satelit Measat 3A,serta untuk kanal C Band ada di Palapa D.
Receiver KU Band Kvision.
Untuk kanal KU Band berada di satelit Measat 91,4 derajat.Dengan Transponder sebagai berikut :
Frekuensi :12396
Polarisasi  H.
Simbol rate : 31000.
Acakan Conax.
Channel yang free sebagai pemandu tracking ON CHANNEL dan motion Radio.
Contoh receiver Kvision yang bisa digunakan di KU Band adalah :
K-Vision KVision HD Ku Band Cartenz K-1100″ ( ada kartu tayang untuk KU Band ).
K-Vision KVision HD Ku Band K2000 HD.”
NB : Catatan kedua receiver diatas juga bisa dipakai di C Band dengan LNB dan dish yang berbeda yaitu menggunakan dish jaring serta LNB C Band tentunya.
Dan untuk KU Band cukup menggunakan dish solid 3 Feet untuk bisa menerima pancaraan dari satelit Measat3A atau juga bisa menggunakan dish seperti bekas Indovision,Astro dan lain sebagainya dengan menggunakan LNB jenis KU Band.
Receiver Kvision dengan Kanal C Band.
Untuk C Band On Air di satelit Palapa 113 derajat.Dengan transponder sebagai berikut :
3600 V 31000
Frekuensi :3600
Polarisasi  V.
Simbol rate : 31000.
Acakan Conax.
DVBS 2 ( MPEG4).
Contoh receiver yang digunakan adalah :
DECODER KVISION C2000 HD BROMO – CBAND
Decoder KVision K2000 Cartenz.
Untuk kanal C Band tentunya pasti kita menyaksikan siaran siaran gratis yang FTA di satelit Palapa D walaupun kita berlangganan paket dari Kvision.Dengan menggunakan parabola dish jaring yang sangat umum digunakan di Indonesia,dengan LNB jenis C Band maka bisa dipastikan penerimaan signal di C Band akan melimpah dengan ditunjang siaran siaran FTA yang ada di satelit Palapa D dan juga satelit Telkom.
Untuk berlangganan Kvision menggunakan sistem Prabayar.Jadi kita bisa beli paket,berhenti dahulu,dan bebas kapan saja membelinya sesuai kebutuhan,tanpa ada beban atau pinalti.
Kekurangan dari receiver Kvision adalah tidak dilengkapi menu acakan biss seperti yang sering kita temukan di receiver receiver FTA lainnya seperti Matrix,Tanaka,Getmecom atau yang lainnya.
Untuk daptar list Channel yang disiapkan oleh Kvision bisa agan aganwati baca disini.
Bagaimana cara mencari program di receiver Kvision :
Secara umum kita pijit menu > Instalasi >oke > ceklis daptar satelit yang tersedia > atur frekuensi LNB pilih 5750-5150  untuk C Band dan atau pilih Universal ( 9750-10600) untuk KU Band.
Sesuaikan DiseqC 1.0 kalau anda menggunakan DiseqC1.0 pilih port 1 sampai port 4 sesuaikan dengan instalasi di dish parabola.Sesuaikan 22K apabila anda menggunakan switch 22K.Jangan lupa powe LNB harus On.Sesuaikan Polarisasi.Klik cari.Pilih opsi pencarian > setelah beres klik Ok untuk cari.
Tag :
Cara mrogram receiver Kvision.Cara memasukan frekuensi di receiver Kvision.Cara aktifkan paket Kvision.