Lem Yang Bagus Buat Lem Spull Atau Coil Lilitan Speaker Sound System.

Sering kita jumpai setelah digunakan ada saja speaker yang jebol,baik karena rusak oleh tegangan atau memang sudah terlalu lama di gunakan.

Dalam hal ini tentu jalan satu satu nya adalah mengganti spull atau lilitan speaker tersebut,nah untuk lilitan bisa kita buat sendiri atau membeli baik yang lokal maupun yang original ya gan.

Kendala sering kita temui adalah salah satu mencari Lem perekat yang bagus untuk spull speaker tersebut,karena salah salah dalam merekatkan spuul atau spool atau lilitan speaker tersebut bisa mengakibatkan kegagalan dan kerusakan daun speaker itu sendiri.

Lem yang sering kita gunakan untuk memasang spool speaker/ spull speaker / spul speaker adalah bisa kita pilih salah satunya di bawah ini :

Lem Araldite.

Lem ini biasa nya merupakan lem yang sepasang dan di gunakan nya dengan cara di campurkan. Hati hati dalam pencampurannnya bisa kita baca petunjuk dalam kemasan lem Araldite .

Lem Dm Glue For Speaker.

Produk keluaran DM elektronik ini banyak sekali yang menggunakannya,memang secara desain atau komposisi di khususkan untuk lem spull speaker ke daun /kertas speaker.

Lem Fox.

Lem dengan logo kumis kucing ini bisa di jadikan alternatif atau pilihan lain juga,namun terkadang proses kering nya lumayan,dan menurut pengalaman ketika speaker di gunakan lama biasa nya lem kepanasan dan terkedang melunak.

Lem Merk Efoxy.

Keluaran Avian ini bisa di jadikan andalan juga karena menurut beberapa teknisi katanya lem ini kuat panas dan mampu merekat dengan sempurna.

Lem Korea / dan Alteco.

Lem Korea juga bisa di jadikan pilihan utama,namun tentu saja lem ini dalam penggunaaan nya harus hati hati karena meluber sedikit saja bisa masuk kelubang magnet dan akan merekatkan spull dengan lubang tersebut,daya rekatnya cepat, pilih Lem Korea yang bertype G ya biar bagus.

Baca juga disini :  Transistor Horizontal LG jebol terus,periksa bagian ini !!!

Itulah beberapa pilihan Lem yang bagus untuk merekatkan spull speaker atau coil speaker ke conus atau kertas daun speaker.

Mudah mudahan ada manfaatnya.